Skip to main content

Kumpulan Contoh Caption dan Status Romantis Bikin Baper Sehari Hari

Caption Cinta Instagram (IG) Singkat dan Bikin Romantis Di bawah ini adalah daftar kata-kata caption cinta romantis yang bisa dipih berdasarkan kondisi perasaan anda. Akan sangat baik jika momen atau foto candid dibubuhkan dengan salah satu kumpulan caption dibawah.

Ajari aku apa pun, asal jangan tentang bagaimana aku harus tanpamu.

Waktu dan jarak akan menyingkap rahasia besarnya. Apakah rasa suka itu semakin besar atau semakin memudar.

Ingat, jangan sia-siakan orang yang berusaha membuatmu bahagia. Tanpa kau sadari banyak orang yang ingin diposisimu tapi dia tetap memilih kamu.

Jika diamku sangat menyiksamu, lantas bagaimana aku yang bicara namun tak pernah didengar.

Kamu seperti senja, selalu menghilang disaat aku menginginkanmu.

Jika aku memang tidak baik, tolong ajarkan aku untuk menjadi yang baik bukan mencari pengganti yang lebih baik.

Mencintai dalam diam, merindukan dalam doa, menyanyangi dalam mimpi.

Aku tidak pernah keberatan menunggu siapa pun berapa lama pun selama aku mencintainya.

Selalu ada waktu 'yang tepat' bagi Allah untuk menjawab doa-doa tulusmu. Tentang jodoh dan rezeki yang selalu kau nanti-nanti.

Percayalah, seorang wanita yang mencintai Allah. Allah akan berikan lelaki terbaik untuk menjaganya.

Jaga dirimu, kesempurnaan wanita bukan karena fisik dan kecerdasannya, tapi pada kemampuan ibadah dan menjaga kehormatannya.

Bersabarlah, kita akan mengkhatamkan penantian ini bersama-sama. membaca ayat demi ayat kehidupan yang akan membuat kita fasih meniti masa depan.

Kamu tidak akan menemukannya, karena mencari tidak akan ada akhirnya dan "terbaik" itu diciptakan saat berhenti mencari dan berani menetap pada satu hati.

Dia jodohmu. Jarak, harta, jabatan, dan status sosial tidak akan berlaku jika Allah sudah berkata; "Dia jodohmu".

Harapan wanita. Banyak wanita yang menginginkan pasangan sebaik baginda Rasulullah, tapi sedikit wanita yang berusaha sebaik Khadijah.

Tidak semua wanita mau menunggu lama, ada beberapa yang memilih pergi karena baginya sebuah penantian tanpa kepastian bukanlah hal yang pantas ia lakukan. Namun sebagian lagi lebih memilih untuk bertahan, hanya karena takut dengan alasan kehilangan.

Bersyukurlah ketika kamu bertemu dengan seseorang yang meskipun tahu keburukanmu, tapi tatep mau menerimamu. Tahu kekuranganmu tapi tetap ingin bersamamu, tahu kamu tak seperti apa yang diinginkannya, tapi tetap ada denganmu.

Dengan penuh harapan, aku berdoa kepada Tuhan semoga aku dan kamu secepatnya diberikan jalan menuju HALAL.

Jika tidak sekarang, mungkin nanti aku akan menemukan seseorang yang merasa beruntung memilikiku.

Allah jangan biarkan aku rebah saat aku mulai lelah dan kehilangan arah. Kuatkanlah aku untuk terus meneruskan langkah, dan bimbinglah aku agar tak tersesat pada jalan yang salah.

Sakit hati itu lumrah, kita pasti pernah merasakannya. Tapi Allah ajarkan kita untuk tidak usah memperdulikan itu, dan mendekatlah pada-Nya melalui shalat, dzikir, dan membaca Alquran

Ya Allah, sekiranya benar dia untuk aku, maka dekatkanlah hatinya dengan hatiku.

Ya Allah aku titip cinta ini hanya pada-Mu. Jagalah hatiku dan hatinya dari rasa kecewa hingga waktu itu tiba. Himpunlah kami dalam restu dan ridha-Mu.

Semoga takdirmu nanti adalah lelaki yang ketika bertemu denganmu ia menundukkan wajahnya demi menjaga iman. Namun dalam setiap malam ia mengangkat wajahnya untuk mendoakanmu dalam diam.

Aku pernah kehilangan harapan, tapi ternyata rencana Allah jauh lebih indah dari semua yang telah kurencanakan.

Bisakah kita menjelaskan tentang masing-masing perasaan ini? Agar tidak jadi kesalahpahaman bagiku. Karena aku tak bisa dibiarkan saja terus berharap. Aku adalah seorang dengan kepercayaan penuh dengan prasangka perasaan ini. Aku jenuh menebak.

Allah tau seberapa dalam luka yang ada di hatimu, biarlah Allah yang menunjukkan keadilan atas apa yang menimpamu.

Memang Benar, aku menyayangimu hanya sebatas. aku berjuang sendirian, melewati rintangan yang membuatku menyerah, dan akhirnya aku mencintaimu namun aku juga harus mengikhlaskanmu.

Jika cara ku mencintai mu salah., Semoga Tuhan ku menemukan mu dengan orang yang benar dalam mencintai mu.

Diam adalah cara yang tepat. Dan jika ada resah jadikankan saja doa sebagai penghubung dan pelindung serta penenang meski tak saling terhubung di dunia Maya maupun di dunia Nyata.

Tak perlu orang lain tahu betapa kau mencintanya, cukup Tuhan tempat kau langitkan pinta. Agar hatimu tetap dijaga selalu mengharap petunjuk dan rida-Nya. Tak terlena dengan dosa zina, walaupun hanya dengan memikirkannya.

Saya simpan saja di hati yang paling dalam perasaan ini hingga suatu saat engkau mengetahuinya bahwa saya sudah menunggu bertahun-tahun lamanya:)

Sebaik-baiknya tempat merindu adalah dalam ruang doa. Dia rahasia dan tidak berbunyi, namun rasa yang menjawab.

Jatuh dan cinta ini sudah lama kurasa, hanya saja tak pernah tersampaikan melalui suara.

Tetap istiqomah untuk menjaga hati, sampai hati ini berlabuh ke tempat yang halal.

Jangan pernah takut untuk memberi cinta karena memberi adalah langkah pertama untuk menerima cinta.

Aku adalah aku yang hanya ingin melihat kebahagiaanmu meskipun hatimu bukan untukku.

Selama kamu belum bisa menerima pasanganmu apa adanya. Niscaya perhatian dan sikap menghargaimu tidak akan kunjung datang.

Berbaiksangkalah, hingga akhirnya engkau memahami bahwa tujuan dari pernikahan itu bukan untuk bahagia, melainkan untuk beribadah kepadaNya.

Aku tidak membenci kisah yang lalu, sebab aku telah menemukan kisah yang baru.

Rindu, jika tidak bisa aku menghindarinya, aku akan menikmatinya. Sebab kemanapun kau pergi, kau bintangnya malam ini.

Hingga detik ini aku tidak pernah berhenti mendoakan pertemuan kita, aku tidak mempermasalahkan jika kamu jauh atau dekat.

Cinta itu anugerah indah dari Allah, maka pergunakanlah untuk mencari Ridha Allah.

Tidak ada satupun yang bisa memusnahkan cinta di dunia ini. Karena Tuhan menciptakan dunia ini karena cinta-Nya kepada kita

Caption Cinta Romantis
Dia yang romantis adalah yang berani mendatangi walimu dan mengajakmu untuk memasuki bahtera rumah tangga yang penuh dengan pahala. Maka jaga keromantisan itu dalam diam dan doa.

Bagaimana menurut anda, caption cinta romantis ini apakah sudah sesuai untuk dituliskan pada caption instagram? Apakah ada caption cinta lain yang singkat dan bermakna yang sangat anda sukai? Tuliskan di kolom komentar agar pembaca blog ini mengetahui hal itu.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar