Skip to main content

Cara Aktifkan Wifi Dan Hotspot Sekaligus Di Xiaomi

Meningkatnya teknologi info semakin menambah kita geleng-geleng kepala. Dulu internet super lelet kini semua sudah diatasi oleh sistem internet menyerupai Indihome, perusahaan internet dari provider dan lainnya. Zaman kini hampir seluruh kaum Milenial telah memakai internet sebagai alat hiburan dan kepentingan lainnya.

cara mengaktifkan wifi

Namun apakah kau tahu bagaimana cara menyebarkan jaringan internet dari hp ke hp yang lain memakai perangkat smartphone. Dengan fitur hotspot kau sudah dapat membagikan data internet ke hp yang kau tuju dengan cara sebagai berikut.

Tentang pembahasan kali ini admin akan membahas cara aktifkan wifi dan hotspot dalam waktu bersamaan sekaligus dapat dipakai secara eksklusif menyerupai untuk dibagikan pada perangkat hp lainnya.

Harap kau ketahui terlebih dahulu pada hp brand Xiaomi note 5 sudah support memakai WiFi plus hotspot di waktu yang sama. Contohnya HP Xiaomi daya menangkap sinyal WiFi dari sekolahan dan kebetulan password WiFi sekolah hanya aku yang tahu dan dilarang disebarkan. Maka dengan fitur ini kau dapat mengakibatkan hp kau untuk mengembangkan jaringan melalui hotspot. Makara WiFi aktif hotspot juga aktif.


Cara Jadikan HP Xiaomi sebagai Hotspot dari WiFi


Pertama

Silakan kau cari jaringan WiFi yang ada disekitar kau jikalau dapat yang tidak memakai kunci alias WiFi lock. Cari yang unlock.


Kedua

Setelah menemukan jaringan WiFi langkah berikutnya aktifkan WiFi pada hp kamu. Setelah terhubung (connecting) silakan cari sajian hotspot caranya masuk ke Pengaturan > Hotspot Portabel > Aktifkan hotspot. Nah pada bab sajian tersebut kau dapat mengatur menyerupai menambahkan Kata Sandi, Batas Data yang akan dikeluarkan dan lainnya.


Ketiga

Setelah hotspot pada hp Xiaomi aktif maka tinggal aktifkan WiFi pada hp yang akan menangkap sinyal WiFi tersebut. WiFi aktif cari jaringan hp xiaomi kemudian hubungkan.

Cukup mudah, dengan begitu kau dapat membuka internet hanya dengan satu jaringan internet kemudian di sebarkan melalui hp xiaomi. Cara ini sudah aku tested sendiri di rumah.


Kesimpulan

Tidak semua smartphone android mendukung fitur aktifkan sekaligus WiFi dan hotspot. Paling dapat WiFi aktif hotspot mati dan sebaliknya. Adapun cara ialah dengan derma aplikasi dan status hp sudah root. Namun beda dengan cara aku alasannya testing memakai smartphone Xiaomi note 5.


Semoga dengan cara ini dapat membantu kau yang sedang kesusahan terhadap jaringan internet. Atau bagi teman-teman yang ingin mengembangkan data internet pada orang lain. Manfaatkan fitur pada hp Xiaomi alasannya di hp lainnya belum tersedia untuk fitur tersebut.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar