Skip to main content

Pekerjaan Anak Sma-Smk Semoga Tidak Menjadi Pengangguran

Jadi pengangguran bukan cita-cita bagi kita semua. Bukan dibuat-buat bukan juga terpaksa menganggur, tapi orang berkata lain alasannya yaitu menganggur yaitu eksekusi alam dari atas apa yang kita perbuat di masa lalu. Bukan alasannya yaitu itu juga, rubah mindset teman semenjak dini supaya kelak sesudah lulus SMA/SMK tidak jadi PENGANGGURAN!. Contohnya saja jikalau teman gres lulus sekolah dan menjadi fresh graduate. Di posisi ini teman akan merasa kebingungan, mau melamar pekerjaan? Atau melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya.


Ingin bekerja semoga tidak merepotkan kedua orang renta dan menjadi anak mandiri, maka dari itu teman sanggup melamar pekerjaan ke banyak sekali perusahaan. Namun tidak semudah itu. Puluhan lembar map lamaran kerja sudah disebar bahkan sudah melaksanakan aktivitas sogok-menyogok tetap saja tidak ada panggilan untuk bekerja. Nah teman akan mencicipi hal tersebut jikalau gres sekolah.

Baca juga: Cara Parafrase Online

Di sini blogaziz akan mereferensikan pada teman yang masih berstatus pelajar baik itu anak SMP, SMA/SMK/MA dan lainnya untuk bekerja di rumah. Apa tujuan teman bekerja di masa jadi masih jadi pelajar? Tentunya supaya sesudah lulus teman tidak menjadi pengangguran dan tidak bekerja di perusahaan orang lain, lebih tepatnya bekerja untuk orang lain dengan honor UMR.

Sekarang zaman sudah berubah, orde gres biarlah berlalu. Tahun ini dan tahun selanjutnya akan banyak peluang untuk menciptakan pekerjaan sendiri, jadi boss sendiri, menciptakan karyawan sendiri. Jenis pekerjaan apa saja yang cocok untuk anak SMA/SMK dan sederajat.

Gagasan yang aku tulis menurut pengalaman admin selama masih menjadi pelajar aktif pada 2016 lalu. Pada ketika menjadi pelajar aku sudah kebingungan akan kemana langkah selanjutnya, bekerja di perusahan orang atau menganggur. Karena intinya untuk melanjutkan ke institusi pendidikan tinggi tidak mungkin. Dari sana aku eksklusif berguru menulis dan menuangkan inspirasi gagasan eksklusif melalui blog. Menjadi penulis yaitu salah satu pekerjaan tanpa kontrak, tanpa diatur orang lain dan mempunyai potensi penghasilan puluhan juta perbulan.

Pekerjaan yang Cocok bagi Anak SMA/SMK dan Sederajat


Pekerjaan ini nantinya akan membantu teman dalam hal finansial. Tentu alasannya yaitu pekerjaan ini untuk jangka panjang dan hasil yang maksimal asal dikerjakan secara konsisten setiap hari.

Menjadi Blogger dan Hasilkan Uang

Menjadi blogger yaitu salah satu pekerjaan yang absurd di indera pendengaran kita. Apa itu blogger dan bagaimana cara kerjanya. Tulisan ini yang sedang teman baca yaitu kiprah pekerjaan blogger, jadi blogger itu tugasnya menulis dan menuangkan inspirasi gagasan ke dalam artikel kemudian memposting melalui media website yang biasa kita sebut blog.

Sobat sanggup menciptakan blog di blogger.com dan pempelajari lebih dalam lagi, jikalau teman butuh mentor aku siap menjadi guru sobat. Tanyakan saja nanti di komentar.

Tugas menjadi blogger hanya satu yaitu menciptakan artikel menulis sebisa mungkin. Makara jikalau teman punya inspirasi untuk membantu seseorang mending tulis saja melalui blog, nanti orang akan mencarinya melalui google.

Sobat tidak cerdik menulis? Tidak suka membaca, alasannya yaitu kalau membaca kepala teman merasa sakit dan mata terasa pedas. Jangan khawatir itu biasa, teman cukup membiasakan berguru membaca saja, usang kelamaan kebiasaan membaca teman akan menjadi hobby yang menghasilkan.

Daripada teman main gak jelas, pergi ke sekolah pulang dari sekolah teman eksklusif main sampai matahari terbenam, gak zaman lagi. Saatnya semenjak dini mindset teman kita rubah menjadi profit dan menghasilkan uang.

Tips menulis bagi Pelajar sampai mengahsilkan Uang


Setelah pulang sekolah kira-kira jam 14:00 waktu maskimal teman beres makan, ibadah dan lainnya, daripada sibuk di depan tv teman mending menulis melalui hp atau jikalau punya laptop teman sanggup gunakan laptop.

Langkah pertama

Menulislah di notepad atau eksklusif di dashboard blogger. Apa yang harus teman tulis? Tentunya yang berafiliasi dengan manfaat dan memecahkan/membantu dilema orang lain melalui goresan pena yang teman tulis.

Contoh: Sobat punya inspirasi "Cara Menabung yang benar"

Sobat niscaya gundah cara menulisnya, tidak perlu gundah teman tinggal cari melalui google dengan kata kunci di atas. Setelah google menunjukkan hasil teman tinggal baca artikel orang lain tersebut. Nah sesudah membaca kira-kira 20-30 menit teman pastinya sudah menyimak dan paham akan isi artikel tersebut.

Nah dari goresan pena yang teman baca itu eksklusif teman tulis ulang ke dalam blog sobat. Jika teman mempunyai inspirasi lain ihwal goresan pena tersebut silakan tambahkan, lebih banyak menulis lebih bagus.

Darimana Blog teman dan hasil Tulisan teman dibayar dengan Uang?

Asal teman tahu, website itu menyerupai perusahaan. Makara jikalau teman mempunyai blog yang baik reputasinya tidak asal-asalan berarti teman menyerupai mempunyai sebuah perusahaan. Nah blog teman sanggup olok-olokan ke perusahaan raksasa yang berjulukan Google Adsense. Google Adsense yaitu salah satu perusahaan milik Google.

Tulisan yang teman tuangkan ke dalam blog teman akan dibaca oleh orang lain melalui google, semakin banyak pembaca di blog teman maka semakin tinggi juga hasil yang teman dapatkan. Namun teman jangan ekspektasi (menghayal) dulu. Semua ada step dan langkahnya masing-masing.

Untuk kini teman mending berguru membuat blog saja, dan untuk mulai berguru menulis teman sanggup memakai hp android.

Setelah blog teman mempunyai sedikitnya 300 artikel dan usia blog minimal 5 bulan teman sanggup mendaftar ke google Adsense untuk pengajuan kerjasama.

Sobat sanggup mencari di google dengan kata kunci: Cara daftar Google Adsense untuk Blog.

Catatan: Sobat tidak perlu menulis dengan cita-cita mencari uang di blog, akan tetapi jadikan menulis sebagai hobby teman saja yah, jikalau goresan pena teman bermanfaat dan membantu orang lain "Uang akan mengikuti teman sendiri" percayalah.

Tunggu kelanjut goresan pena ini, masih panjang dan terima kasih sudah membaca jenis pekerjaan yang cocok bagi anak SMK/SMK supaya tidak menjadi Pengangguran.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar