Skip to main content

Download & Review Template Viomagz 3.1 Versi Terbaru

Akhir-akhir ini sangat isu terkini dengan template yang berjulukan Viomagz. Template premium tersebut dibentuk oleh mas Sugeng di blog yang beralamat sugeng dot id. Namun untuk mendapat sebuah template blogger premium tersebut tidaklah gratis, kau harus membayar sebesar Rp. 197.000,-

Dengan harga yang tidak terlalu mahal kau bisa membeli dan memasang di ratusan blog milik sendiri. Asal jangan dijual ulang atau dibentuk bisnis lainnya. Template Viomagz versi 3.1 mempunyai tampilan sangat responsif, loading lebih cepat, tampilan support semua device serta full editor template melalui sajian tata letak.

Template Viomagz dikenal sebagai template unggulan nomor satu dikalangan blogger pemula dan master blogger.  Karena template tersebut sangat SEO FRIENDLY, bukan hanya itu template ini juga mempunyai banyak versi tampilan dan untuk versi terakhir demo-nya catatan.co.id

Kenapa menentukan template premium atau berbayar? Alasannya alasannya yaitu mempunyai support kalau ada hambatan error. Yang lebih utama alasannya yaitu template premium banyak mempunyai versi dan terus mendapat update terbaru. Karena kunci blogger sukses yang utama yaitu memperhatikan tampilan blog.

Google sangat merekomendasikan kau memakai template responsive dan juga fast loading. Makara bagi blog yang mempunyai tampilan simple, SEO friendly dan responsif niscaya akan diutamakan oleh google. Nah, dari klarifikasi ini blog kau akan terus mendapat peringkat pertama di google.

Untuk mendapat template Viomagz versi 3.1 kau harus membelinya melalui pembuatnya langsung. Jangan khawatir harga yang diberikan cukup relatif standard tidak terlalu mahal. Saya sendiri membeli dengan pembayar melalui Paypal senilai $14,44 kalau dirupiahkan sekitar Rp. 197.000,-. Jika kau tidak bisa membeli secara sendiri kau bisa memanfaatkan orang lain yaitu dengan kolaborasi alias patungan untuk membeli template Viomagz. Tapi maksimal 3 orang saja kalau ingin patungan.

akhir ini sangat isu terkini dengan template yang berjulukan Viomagz Download & Review Template Viomagz 3.1 Versi Terbaru
Download & Review Template Viomagz 3.1 Versi Terbaru

Fitur dan Keunggulan yang Terdapat Pada Template Viomagz versi Terbaru


  • Support semua device dan responsif di semua tampilan Android dan Komputer. 100% mobile friendly.
  • SEO Read dan Terbaca oleh google
  • Fast Loading Blog, blog yang meng-aplikasikan template Viomagz lebih cepat dan gampang diakses.
  • Ads Optimazition (Bisa memasang iklan Adsense di mana saja sesuai impian kita dikarenakan telah tersedia slot iklan di bab tata letak)
  • Mendukung edit tema melalui sajian khusus, jadi kau tidak perlu lagi edit melalui HTML. Tinggal pergi ke tema desainer kau bebas merubah warna, font, tampilan sesuai yang diharapkan.
  • Selain fitur di atas masih banyak lagi fitur yang terdapat pada template Viomagz 3.1 ini.
Penasaran dengan template viomagz buatan mas Sugeng? Ayo beli ke pembuatnya. Tidak perlu diragukan lagi perihal keunggulan yang terdapat di dalamnya 😎


Semoga dengan review Viomagz kau sanggup memahami isi artikel ini. Selain menjelaskan karya orang lain aku juga termasuk salah satu pengguna template Viomagz tersebut. Ingin membeli template Viomagz resah tidak punya dana? Silakan berkomentar di bawah ini dengan cara ketik format: Yuk beli Patungan.
Maksimal 3 orang saja tidak lebih dari itu, lebih baiknya beli secara individu.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar