Skip to main content

Jasa Belajar Khusus Blogger Pemula Gratis 2019

Selamat tiba sobat blogger di blogaziz yang mungkin tidak kalian tahu perihal keberadaan admin atau pengelolanya. Di postingan kali ini admin akan memperlihatkan gosip les privat ngeblog di blogger secara gratis. Makara bagi kau yang ingin terjun di dunia blogger saya siap membimbing dari nol hingga bisa.

Menjadi blogger bukan pekerjaan yang sangat mudah. Karena setiap harinya kau dituntut menulis artikel untuk mengisi blog kau dengan artikel terbaru setiap hari, pekerjaan blogger ini terlihat sangat gampang namun kenyataan berat sekali sebab memang menulis itu berat apalagi tidak punya talenta menulis ditambah lagi menuangkan inspirasi setiap hari untuk dibentuk menjadi materi artikel.

Nah di belajar khusus blogger pemula ini ialah kesempatan bagi kau yang ingin bisa mempelajari dunia blogging. Atau dari dulu kau mempunyai keinginan menjadi penulis melalui media digital yaitu website berupa blog pribadi atau perusahaan.

Kenapa saya membuka jasa Les Private Blogger ini sebab saya ingin  membantu sobat semua dalam menciptakan blog. Mungkin kini blog sudah jarang dipakai oleh sebagian orang dikarenakan telah banyak yang pindah haluan menjadi youtuber. Katanya jadi Youtuber lebih mudah, berdasarkan saya semuanya sulit kalau dibentuk untuk main-main saja, ybang menciptakan sulit ialah kurangnya kemampuan pada diri, jadi apapun harus berguru semoga mendapat ilmu.

Contohnya saja untuk menjadi blogger kau harus mempunyai ilmu dasar cara menulis artikel, memasang template / tema, memverikasi situs blog ke google, tata cara menulis artikel dan yang paling terakhir ialah mendaftarkan blog ke google adsense. Nah dari point berikut ini nanti akan kita bahas semuanya di pembukaan Les Privat Blogger.

Jika kau sudah tidak sabar untuk berguru ngeblog dan mempunyai keinginan menjadi blogger sebab memang punya hobby menulis dan keinginan menjadi penulis handal. Oke eksklusif silakan ikuti mekanisme dan persyaratan untuk memulai les privat blogger Pemula 2019.

Selamat tiba sobat blogger di blogaziz yang mungkin tidak kalian tahu perihal keberada Jasa Les Privat Blogger Pemula Gratis 2019
Les Privat Blogger Pemula Gratis

Les Privat Blogger Pemula Lengkap Full Tutorial hingga Bisa


1. Syarat dan Ketentuan

Untuk persyaratan menjadi pemula blogger kau harus mempunyai Whatsapp sebab berguru dengan kami eksklusif melalui group chatting WA. Kenapa saya menentukan media whatsapp untuk berguru sebab lebih nyaman dan waktu berguru relatif simple.

Untuk ketentuan bagi blogger pemula diwajibkan mempunyai blog baru. Jika kau tidak bisa cara menciptakan blog gres nanti akan saya bimbing pula hingga bisa.

2. Cara Daftar dan Biaya Administrasi

Untuk cara daftar berguru menjadi blogger bagi pemula di dunia blog silakan pesan kami melalui chat whatsapp ke nomor: 087881268098
Dengan format: Saya azizmalik, ingin Les Privat Blogger, ajarkan saya berguru ngeblog dari awal, www.. Silakan ganti nama dengan nama kau dan url blog ganti dengan blog kamu.

Biaya Administrasi opsional atau seikhlasnya saja, bagi kau yang tidak mempunyai biaya untuk berguru jadi blogger pemula tidak persoalan silakan tiba saja. Akan lebih baik lagi kalau kau memperlihatkan imbalan seikhlasnya untuk saya membeli kuota internet, sebab untuk mengajarkan kau harus membutuhkan internet. Tidak perlu takut sebab dengan saya kau bakal mendapat ilmu full blogger hingga suskes lulus.

3. Materi yang Didapatkan (Diajarkan)

Benar-benar dari nol kalau berguru dengan saya, langkah awal kau akan saya pandu untuk berguru merubah tampilan blog yaitu mengganti template blog dan memasangnya dengan yang baru. Saya juga menyediakan template premium bagi kalian yang ingin menggunakannya tetapi ada syarat lain. Edit sajian html melalui template, cara menulis artikel, verifikasi blog, memasang domain TLD, cara artikel cepat terindex dan pelajaran yang terakhir akan saya pandu juga cara mendaftar di google Adsense.

Materi yang saya berikan berupa goresan pena eksklusif dari tangan dan hati saya, berdasarkan pemikiran eksklusif saya berikan kepada murid-murid pemula blogger. Belajar dengan saya kalau belum bisa jangan menyerah, bisa dulu silakan pergi kalau sudah sekiranya paham akan semua fungsi.

4. Jam Belajar atau Tanya Jawab

Waktu akan saya berikan sesuai kegiatan yang tertera nanti di group chat. Karena keterbatasan waktu jadi harap dimaklumi sebab memang saya juga mempunyai banyak pekerjaan setiap harinya. Akan tetapi kau tidak perlu khawatir sebab dengan kesibukan saya sobat blogger pemula akan tetap saya bimbing selama 24 jam penuh kalau mampu.

Tanya jawab seputar belajar khusus blog harus berjalan sesuai tujuan pertama ingin belajar. Jangan berguru kalau hanya ingin kau tahu saja, kami mengajarkan dan memberi ilmu hanya untuk orang yang mempunyai jiwa berguru sungguh-sungguh.

5. Kontrak Les Privat Pemula Blogger

Jika kau ingin kolaborasi kontrak berguru ngeblog dengan saya silakan bicarakan di wa. Saya siap menjadi mentor dan memberi isyarat sesuai dengan talenta dan ilmu yang saya miliki. Untuk biaya kontrak bisa kita bicarakan di chat. Uang yang sudah saya terima tidak bisa dikembalikan lagi jadi untuk biaya belajar khusus blogger saya harapkan untuk berguru dengan sungguh.


6. Tambahan atau Bonus

Selian berguru menjadi blogger pemula hingga bisa kau juga akan mendapat beberapa materi lainnya menyerupai cara menjadi youtuber, cara menjadi dropshipper, ilmu berjualan, berguru jual beli dollar dan jenis perjuangan digital lainnya.


Kesimpulan dari jasa belajar khusus blogger pemula ini selain kau mendapat ilmu blogger kau juga mendapat ilmu lainnya yang bisa kau gunakan untuk menunjang kehidupan kedepannya. Ilmu yang saya ajarkan selalu mengutamakan hasil dan profit meski tanpa modal.

Demikian ulasan pengenai Les Privat Blogger Pemula Gratis yang bisa kau coba dimanapun berada. Namun berguru dengan saya hanya bisa melalui online, akan tetapi kalau kau ingin berguru lebih dalam silakan kalau ingin bertemu secara live bisa kontak di whatsapp. Semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar